KEBIJAKAN PRIVASI

Dengan menggunakan layanan Bantani Networks (PT. Bantani Media Utama) maka anda setuju bahwa :

  1. Semua data yang dikirimkan atau disediakan melalui situs dan/atau layanan online Bantani Network, merupakan tanggung jawab dari orang yang mengakses situs dan/atau layanan online Bantani Network.
  2. Bantani Network dan afiliasinya tidak akan bertanggung jawab dengan cara apapun untuk setiap konten pihak ketiga, produk atau jasa yang dapat Anda akses, menggunakan atau memperoleh melalui situs dan/atau layanan online Bantani Network.
  3. Anda bertanggung jawab untuk semua konten yang Anda kirimkan, maupun Anda sediakan melalui situs, layanan online atau pada situs web Bantani Network.
  4. Bantani Network dan afiliasinya tidak mengontrol pihak ketiga konten, produk atau jasa yang dapat Anda akses, menggunakan atau memperoleh melalui website dan/atau layanan online Bantani Network. Selanjutnya, Bantani Network dan afiliasinya tidak mendukung atau menjamin keakuratan, keandalan, integritas, legalitas atau kualitas konten, produk atau jasa tersebut.
  5. Dengan menggunakan situs Bantani Network dan/atau layanan online, Anda mungkin akan menemukan konten pihak ketiga yang mungkin memfitnah, menyinggung, tidak senonoh, tidak pantas atau ilegal.
  6. Bantani Network berhak, menghapus atau memodifikasi konten (yang Anda kirimkan, atau sediakan melalui situs Bantani Network dan/atau layanan online atau situs web apapun) yang mungkin memfitnah, menyinggung, tidak senonoh, tidak pantas atau ilegal atau mungkin telah melanggar hak kekayaan intelektual pihak lain, tanpa pemberitahuan kepada Anda.
  7. Bantani Network memiliki kebijakan menolak akses atau menghapus setiap pihak ketiga konten, produk atau layanan yang mungkin memfitnah, menyinggung, tidak senonoh, tidak pantas atau ilegal atau mungkin telah melanggar hak kekayaan intelektual pihak lain, tanpa pemberitahuan kepada Anda; dan
  8. Tanpa mengurangi ayat (vii) di atas, Bantani Network dapat, dengan kebijaksanaannya sendiri, menghapus, mengubah, menangguhkan atau menghentikan konten pihak ketiga, produk atau jasa yang dapat Anda akses, penggunaan atau memperoleh melalui situs dan/atau layanan online Bantani Network, tanpa pemberitahuan kepada Anda.

Pemasangan Baru

  1. Pelanggan meyakini dan menyadari sepenuhnya bahwa seluruh peralatan dalam rangka penyambungan layanan BANTANI NETWORK (perangkat outdoor - antena parabola, modem satelit, reciver/set top box, access point, dan perangkat pendukung lainnya) yang berada di lokasi Pelanggan adalah milik BANTANI NETWORK. Dan apabila pelanggan berhenti berlangganan layanan BANTANI NETWORK, kami berhak mengambil kembali perangkat tersebut.
  2. Pelanggan wajib menjaga dan memelihara seluruh peralatan milik BANTANI NETWORK yang berada di lokasi Pelanggan.

Pemutusan Layanan

  1. Apabila pihak Pelanggan tidak membayar/menunggak pembayaran hingga batas waktu yang ditentukan dalam tagihan yaitu selama 2 bulan, baik layanan paket berlangganan tetap dalam keadaan aktif maupun tidak, maka BANTANI NETWORK berhak memutuskan secara sepihak menghentikan atau memutuskan jasa atau layanan kepada Pelanggan.
  2. Dan apabila pelanggan ingin menggunakan layanan BANTANI NETWORK kembali setelah penunggakan pembayaran hingga batas waktu yang ditentukan dalam tagihan yaitu selama 2 bulan, baik layanan paket berlangganan tetap dalam keadaan aktif maupun tidak, maka pelanggan dikenakan biaya registrasi awal kembali untuk aktivasi.
  3. Jika Pelanggan berkehendak tidak memperpanjang masa langganannya, pihak pelanggan wajib memberitahukan kepada BANTANI NETWORK melalui CS WA 0813 8506 1616 atau langsung datang ke NOC kami selambat-lambatnya 7 hari sebelum tanggal cetak tagihan bulan berikutnya dan Pelanggan telah melunasi tagihan. Apabila BANTANI NETWORK tidak menerima pemberitahuan tersebut, maka Pelanggan dianggap tetap melanjutkan berlangganan dan sampai dengan batas waktu yang ditentukan yaitu 2 bulan tanpa konfirmasi.
  4. Apabila masa berlangganan berakhir oleh karena sebab ataupun dan atau tidak diperpanjang lagi, maka Pelanggan wajib melunasi administrasi atau sisa tagihan yang masih tersisa.

Pembayaran Tagihan

  1. Pelanggan wajib membayar tagihan biaya berlangganan selambat-lambatnya pada tanggal 10 di awal bulan di setiap bulannya.
  2. Pembayaran biaya berlangganan dapat dilakukan melalui:

Penagihan

  1. Dengan berpegang kepada hukum dan peraturan Republik Indonesia, BANTANI NETWORK melakukan segala upaya penagihan yang belum terbayar baik melalui telepon, email, sms, chat messenger, ataupun datang langsung ke lokasi Pelanggan atau lokasi-lokasi lain yang diduga Pelanggan berada.

Pelayanan (Customer Service)

  1. BANTANI NETWORK akan melakukan perbaikan ke lokasi Pelanggan apabila terjadi gangguan penerimaan layanan dalam waktu kurang dari 2x24 jam. Pelanggan berhak untuk mendapatkan layanan perbaikan ke lokasi pelanggan, dan apabila diperlukan, kedua pihak akan menyepakati biaya tambahan untuk perbaikan ke lokasi pelanggan.
  2. Pelanggan dapat meminta perubahan paket berlangganan yang telah dipilih melalui call center BANTANI NETWORK dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Pelanggan dapat mengajukan pertanyaan, keluhan, keberatan, kritik, dan saran-sarannya kepada BANTANI NETWORK melalui call center CS BANTANI NETWORK melalui nomor WA 0813-8506-1616 dan Call Center 0254-7939071 atau langsung datang ke NOC kami.

Batasan Penggunaan Layanan Paket Berlangganan BANTANI NETWORK

  1. Pelanggan dilarang untuk:
  2. Pelanggan tidak dibenarkan mendistribusikan atau memperluas sendiri layanan paket berlangganan BANTANI NETWORK.
  3. Dalam hal Pelanggan melakukan pelanggaran terhadap ketentuan dalam Huruf G Angka 1 dan 2, maka Pelanggan berkewajiban untuk bertanggung jawab serta membebaskan BANTANI NETWORK dari segala gugatan/tuntutan dan/atau akibat lain yang muncul terkait tindakan pelanggaran tersebut.